SUPPORT ONLINE

distributor macam macam mushaf alquran
Lyli Prameswari
Email
pramezshop@gmail.com
putra@morosakato.com
Telepon
0856-4117-8823
0856-4117-8823
WhatsApp
0856-4117-8823
Pin BB
5FB89E9E
Facebook
kadoislami
Alamat
Bekasi Utara, Kaliabang tengah
bekasi utara, 17124
jawa barat - Indonesia
Website
http://distributor-alquran-pelangi.4pilar.com/

KATEGORI PRODUK

Tag :

DISTRIBUTOR ALQURAN RAINBOW UKURAN BESAR DI SURABAYA

Diposkan pada : 26-10-2015 14:17:42

distributor alquran rainbow ukuran besar di surabaya. Alquran Rainbow/Alquran Pelangi adalah Alquran yang sangat cantik dan unik. Rainbow Alquran/Alquran Pelangi dengan cover yang warna-warni. Salah satu Alquran pelangi yang banyak diminati adalah produk Alquran Madina yang menjadi pelopor pembuat Cover Al-Quran unik yang switchable dan washable. Cover Alquran terbuat dari bahan katun yang cantik warna nya dan lembut di pegang.

Alquran Pelangi Madina dilengkapi dengan tajwid dan terjemahan, beserta Asbabun Nuzul, Hadis Sahih dan Indeks Tematik. Kertas Alquran rainbow terbuat dari kertas QPP (Kertas khusus Alquran dengan warna ivory sehingga tidak melelahkan mata saat dibaca.

Beragam jenis nya Alquran Madina Rainbow ada Alquran Madina New Zhafira Rainbow, Alquran Madina Shafana, Alquran Madina Raihan Tajwid, Alquran Madina Zhafira for Mom, Alquran Zhafira Pocket, Alquran Madina Nadira, Alquran Madina Arrayyan. Ada juga Madina Zhafira Prayer Set yaitu paket mukena katun jepang pelangi atau mukena rainbow dan al quran rainbow, yang dikemas dalam satu paket yang cantik. Satu-satu nya dan pertama kali nya Alquran bisa matching dengan Mukena. Kami Distributor Alquran Rainbow Jakarta melayani pengiriman Alquran Rainbow di seluruh wilayah Indonesia.

FOR ORDER:

WA/SMS: 085811451573

http://distributor-alquran-pelangi.4pilar.com

 

Tag: Alquran Shafana | Alquran Shafana Rainbow

-------------------------------------------------------

Info Terkini

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM

saco-indonesia.com, Manchester United saat ini telah berada di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi poin 34. Mereka juga sudah tertinggal jauh dari Arsenal, yang telah berhasil mengumpulkan 42 angka. Fakta ini ternyata juga tak membuat David Moyes berputus asa. Eks Everton tersebut juga masih optimis tim setan merah bisa kembali ke bursa perebutan gelar juara di sisa musim kompetisi yang ada.

"Kami juga harus terus melangkah maju dan yakin bahwa kami juga akan bisa mengejar tim yang ada di atas kami, kami juga harus percaya bahwa kami akan keluar bermain dan mendapatkan kemenangan," tutur Moyes pada MUTV.

"Kami kini telah memiliki kemampuan untuk dapat mencetak banyak gol dan sepertinya kami telah memililki kesempatan besar untuk itu. Pemain menjadi lebih tajam dan secara umum kami melakukan kerja yang lebih baik," pungkasnya.

United dijadwalkan akan menghadapi Tottenham di laga pertama mereka di tahun 2014 tengah pekan ini.


Editor : Dian Sukmawati

 

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM