SUPPORT ONLINE

distributor macam macam mushaf alquran
Lyli Prameswari
Email
pramezshop@gmail.com
putra@morosakato.com
Telepon
0856-4117-8823
0856-4117-8823
WhatsApp
0856-4117-8823
Pin BB
5FB89E9E
Facebook
kadoislami
Alamat
Bekasi Utara, Kaliabang tengah
bekasi utara, 17124
jawa barat - Indonesia
Website
http://distributor-alquran-pelangi.4pilar.com/

KATEGORI PRODUK

Tag :

DISTRIBUTOR ALQURAN RAINBOW ZHAFIRA POCKET JAKARTA

Diposkan pada : 26-10-2015 14:28:36

distributor alquran rainbow zhafira pocket jakarta. SMS/WA: 085641178823 | BB: 7E8475CC.  Alquran Rainbow/Alquran Pelangi adalah Alquran yang sangat cantik dan unik. Rainbow Alquran/Alquran Pelangi dengan cover yang warna-warni. Salah satu Alquran pelangi yang banyak diminati adalah produk Alquran Madina yang menjadi pelopor pembuat Cover Al-Quran unik yang switchable dan washable. Cover Alquran terbuat dari bahan katun yang cantik warna nya dan lembut di pegang.

Alquran Pelangi Madina dilengkapi dengan tajwid dan terjemahan, beserta Asbabun Nuzul, Hadis Sahih dan Indeks Tematik. Kertas Alquran rainbow terbuat dari kertas QPP (Kertas khusus Alquran dengan warna ivory sehingga tidak melelahkan mata saat dibaca.

Beragam jenis nya Alquran Madina Rainbow ada Alquran Madina New Zhafira Rainbow, Alquran Madina Shafana, Alquran Madina Raihan Tajwid, Alquran Madina Zhafira for Mom, Alquran Zhafira Pocket, Alquran Madina Nadira, Alquran Madina Arrayyan. Ada juga Madina Zhafira Prayer Set yaitu paket mukena katun jepang pelangi atau mukena rainbow dan al quran rainbow, yang dikemas dalam satu paket yang cantik. Satu-satu nya dan pertama kali nya Alquran bisa matching dengan Mukena. Kami Distributor Alquran Rainbow Jakarta melayani pengiriman Alquran Rainbow di seluruh wilayah Indonesia.

FOR ORDER:

BB: 7E8475CC

WA/SMS: 085641178823

www.pramezshop.com

 

Tag: Jual Alquran Pelangi | Alquran untuk Hantaran

-------------------------------------------------------

Info Terkini

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM

saco-indonesia.com, Kapolri Jenderal Sutarman juga mengajak wartawan untuk dapat menjadi intelijen guna untuk membantu memberikan informasi awal terkait yang dibutuhkan supaya Polri bisa untuk memberikan langkah pencegahan di tiap daerah.

Tidak semua wilayah di Indonesia memiliki intelijen. Oleh karena itu, Kapolri telah meminta wartawan untuk membantu tugas intelijen di setiap daerah. Sehingga, bisa memberikan informasi yang cepat kepada kepolisian.

Pakar intelijen Susaningtyas NH Kertopati (Nuning) juga mengatakan, pernyataan Kapolri di atas dalam konteks wartawan untuk membantu tugas intelijen dan keamanan (Intelkam) bukan masuk dalam struktural organisasi. Menurutnya, tugas wartawan dan intelijen tak terlalu berbeda.

"Tugas wartawan beda tipis dengan intelijen. Bedanya pencarian berita oleh wartawan itu untuk diberitakan, sedang intelijen untuk masukan kepada end user-nya melalui analisa intelijen yang digunakan untuk pengambilan keputusan pengguna utamanya," jelas Nuning yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi I DPR ini, Senin (3/2/2014).

Sementara, Ketua Aliansi Jurnalistik Indepependen (AJI) Jakarta, Umar Idris, juga mengatakan tak mungkin seorang wartawan dari sebuah media menjadi intelijen.

"Peryataan Kapolri di luar akal sehat, karena bertentangan dengan Undang-Undang Pers soal profesi wartawan yang hanya tunduk pada etika jurnalistik," tegas Umar.

Menurutnya, wartawan telah memiliki kedudukan hukum yang sama dengan profesi lain, karena telah memiliki tanggung jawab. "Kalau menyambi itu bukan wartawan dan menyalahi kode etik jurnalistik," sambungnya.

Umar pun juga menyarankan kepada Kapolri untuk membatalkan rencana tersebut, karena tidak sesuai fungsinya. "Wartawan telah memiliki pertanggungjawaban kepada publik. Jadi tidak bisa difungsikan menjadi intelijen," pungkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM