SUPPORT ONLINE

distributor macam macam mushaf alquran
Lyli Prameswari
Email
pramezshop@gmail.com
putra@morosakato.com
Telepon
0856-4117-8823
0856-4117-8823
WhatsApp
0856-4117-8823
Pin BB
5FB89E9E
Facebook
kadoislami
Alamat
Bekasi Utara, Kaliabang tengah
bekasi utara, 17124
jawa barat - Indonesia
Website
http://distributor-alquran-pelangi.4pilar.com/

KATEGORI PRODUK

Tag :

JUAL ONLINE ALQURAN PELANGI BEKASI

Diposkan pada : 29-01-2016 16:28:49

Pusat mushaf Alquran Shafana Rainbow wanita. SMS: 085713345205.  Alquran Rainbow/Alquran Pelangi adalah Alquran yang sangat cantik dan unik. Rainbow Alquran/Alquran Pelangi dengan cover yang warna-warni. Salah satu Alquran pelangi yang banyak diminati adalah produk Alquran Madina yang menjadi pelopor pembuat Cover Al-Quran unik yang switchable dan washable. Cover Alquran terbuat dari bahan katun yang cantik warna nya dan lembut di pegang.

Alquran Pelangi Madina dilengkapi dengan tajwid dan terjemahan, beserta Asbabun Nuzul, Hadis Sahih dan Indeks Tematik. Kertas Alquran rainbow terbuat dari kertas QPP (Kertas khusus Alquran dengan warna ivory sehingga tidak melelahkan mata saat dibaca.

Beragam jenis nya Alquran Madina Rainbow ada Alquran Madina New Zhafira Rainbow, Alquran Madina Shafana, Alquran Madina Raihan Tajwid, Alquran Madina Zhafira for Mom, Alquran Zhafira Pocket, Alquran Madina Nadira, Alquran Madina Arrayyan. Ada juga Madina Zhafira Prayer Set yaitu paket mukena katun jepang pelangi atau mukena rainbow dan al quran rainbow, yang dikemas dalam satu paket yang cantik. Satu-satu nya dan pertama kali nya Alquran bisa matching dengan Mukena. Kami Distributor Alquran Rainbow Jakarta melayani pengiriman Alquran Rainbow di seluruh wilayah Indonesia.

FOR ORDER:

SMS: 085713345205

http://distributor-alquran-pelangi.4pilar.com
 

http://olx.co.id/iklanku/

https://www.tokopedia.com/manage-product.pl

-------------------------------------------------------

Info Terkini

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM

saco-indonesia.com, Agung Rizki yang berusia 20 tahun , yang merupakan tersangka pembunuh Aan Aminah telah mengaku sakit hati pada korban karena selama ini telah diperlakukan seperti budak disuruh ngepel, cuci baju dan memijit korban di rumah kos tersebut.

Menurut tersangka yang juga mengaku pacar korban, karena ulah janda satu anak itu sudah keterlaluan, maka pada Selasa (24/12) malam sekitar Pk 19;00, pelaku telah menusuk rusuk kanan korban empat kali. Tak puas menusuk korban , Agung Rizki lalu mencekik kekasihnya hingga tewas.

Menurut Kapolsek Tamansari Kompol Adi Vivid AB, pengakuan dari tersangka tadi baru pemeriksaan sementara. “Kami juga masih terus memeriksa tersangka berkaitan hilangnya harta benda milik korban,” ujar kapolsek yang telah menambahkan bahwa kasus pembunuhan itu telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat.

Sebagaimana yang telah diketahui, Aan Aminah telah ditemukan tewas dalam kondisi bugil tapi ditutupi pelaku pakai bedcover di rumah kosnya di Jalan Mangga Besar 9 RT012/07 Kel Tangki, Kec. Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (27/12) malam lalu.

Korban setelah dihabisi ditinggal pelaku dengan cara kamar digembok dari luar. Baru setelah mayat wanita itu membusuk ditemukan warga.


Editor : Dian Sukmawati

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM