SUPPORT ONLINE

distributor macam macam mushaf alquran
Lyli Prameswari
Email
pramezshop@gmail.com
putra@morosakato.com
Telepon
0856-4117-8823
0856-4117-8823
WhatsApp
0856-4117-8823
Pin BB
5FB89E9E
Facebook
kadoislami
Alamat
Bekasi Utara, Kaliabang tengah
bekasi utara, 17124
jawa barat - Indonesia
Website
http://distributor-alquran-pelangi.4pilar.com/

KATEGORI PRODUK

Tag :

KOLEKSI ALQURAN RAINBOW TERLENGKAP JAKARTA

Diposkan pada : 26-10-2015 14:07:47

koleksi alquran rainbow terlengkap jakarta.  Alquran Rainbow/Alquran Pelangi adalah Alquran yang sangat cantik dan unik. Rainbow Alquran/Alquran Pelangi dengan cover yang warna-warni. Salah satu Alquran pelangi yang banyak diminati adalah produk Alquran Madina yang menjadi pelopor pembuat Cover Al-Quran unik yang switchable dan washable. Cover Alquran terbuat dari bahan katun yang cantik warna nya dan lembut di pegang.

Alquran Pelangi Madina dilengkapi dengan tajwid dan terjemahan, beserta Asbabun Nuzul, Hadis Sahih dan Indeks Tematik. Kertas Alquran rainbow terbuat dari kertas QPP (Kertas khusus Alquran dengan warna ivory sehingga tidak melelahkan mata saat dibaca.

Beragam jenis nya Alquran Madina Rainbow ada Alquran Madina New Zhafira Rainbow, Alquran Madina Shafana, Alquran Madina Raihan Tajwid, Alquran Madina Zhafira for Mom, Alquran Zhafira Pocket, Alquran Madina Nadira, Alquran Madina Arrayyan. Ada juga Madina Zhafira Prayer Set yaitu paket mukena katun jepang pelangi atau mukena rainbow dan al quran rainbow, yang dikemas dalam satu paket yang cantik. Satu-satu nya dan pertama kali nya Alquran bisa matching dengan Mukena. Kami Distributor Alquran Rainbow Jakarta melayani pengiriman Alquran Rainbow di seluruh wilayah Indonesia.

FOR ORDER:

WA/SMS: 085713345205/ 085811451573

http://distributor-alquran-pelangi.4pilar.com

 

Tag: Alquran Rainbow Terjemahan | Alquran Rainbow Tajwid

-------------------------------------------------------

Info Terkini

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM

GIGABYTE Bersama sponsor lain yaitu Intel, G.Skill, dan Enermax membawa LN2 ke padang pasir Las Vegas: Menciptakan tiga rekor dunia


Saco-Indonesia.com,  16 Januari 2014, Taipei, Taiwan -- GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd., produsen pemimpin dalam produksi motherboard dan graphic card mengumumkan pencetakan tiga rekor dunia dalam hal overclocking ketika ajang CES 2014 di Caesar Palace, Las Vegas. Selamat kepada Vivi dan STEPONZ, bersamaan dengan Dinos22 dan HiCookie, dimana mereka memecahkan rekor dunia pada benchmark 3DMark06, Unigine Heaven Extreme dan Cinebench.

Kegiatan yang diadakan pada CES 2014 di Caesar Palace Conference Center, Las Vegas ini, GIGABYTE mengundang para talenta Overclocking kelas dunia dari seluruh dunia untuk mendemonstrasikan semua skill maupun pengalaman yang dibutuhkan untuk memecahkan rekor-rekor dunia. Motherboard yang digunakan adalah GIGABYTE Z87X-OC dan GIGABYTE Z87X-OC Force bersamaan dengan processor, memory, SSD, dan power supply yang disediakan kerjasama dengan sponsor Intel, G.Skill, dan Enermax.

[Image: image005_zpsa7ae6f52.jpg~original]

HiCookie, sebagai Chief Overclocking Evangelist, GIGABYTE Motherboard Business Unit, berkomentar, "Ajang CES 2014 Extreme OC adalah ajang yang tepat dan fantastis untuk Overclocking, dengan menggaris-bawahi komitmen dari GIGABYTE kepada segmen PC ekstrim". Ia melanjutkan, "Rekor-rekor dunia yang baru ini adalah bukti bahwa masih tetap ada ruang untuk meningkatkan performa, jika Anda memiliki motherboard yang didesain dari awalnya untuk dapat memecahkan rekor. Tidak terlupa hal ini juga merupakan penggabungan dari perangkat-perangkat lain dari Intel, G.Skill, dan Enermax".

Frank Hung, Product Marketing Manager dari G.Skill, berkomentar, "Kami sangat senang mendapatkan kesempatan yang istimewa ini untuk mengikuti ajang CES 2014 Extreme OC tahun ini. Kami juga merasa bangga akan pencapaian rekor dunia tahun ini, karena diperoleh dengan menggunakan hardware kelas tertinggi dari G.Skill, GIGABYTE, Intel, dan Enermax". Ia melanjutkan, "Memecahkan rekor dunia tidaklah pernah mudah, jadi ini merupakan sensasi tersendiri untuk dapat melihat begitu banyak ahli overclocking yang ikut berpartisipasi".

Richard Hwang, Vice President dari Enermax N.A., berkomentar, "Enermax merasa terhormat untuk ikut berpartisipasi di ajang CES 2014 Extreme OC. Kami senang sekali tentang hasil pemecahan rekor dengan menggunakan komponen dari Enermax, GIGABYTE, Intel, dan G.Skill". Ia melanjutkan, "Terima kasih kepada seluruh overclocker yang ikut berpartisipasi dalam mewujudkan ajang yang sangat sukses ini, dan kami sangat menantikan untuk turut serta pada event-event seperti ini lagi".

Editor : Maulana Lee
Pencetakan Rekor Dunia

DISTRIBUTOR BUSANA MUSLIM